Sabtu, 11 Februari 2017

MATRIKS SITUASI KEAMANAN DAN KETERTIBAN PEMILIHAN KETUA RT DAN KETUA RW SERENTAK 2017 KELURAHAN LAYANG KECAMATAN BONTOALA

TRIPIKA KELURAHAN LAYANG
MATRIKS SITUASI KEAMANAN DAN KETERTIBAN
PEMILIHAN KETUA RT DAN KETUA RW SERENTAK 2017
KELURAHAN LAYANG KECAMATAN BONTOALA

NO
RW
KONDISI
TINDAK LANJUT
ALAMAT TPS
KETERANGAN
1
01
Aman dan Terkendali
Panitia pemilihan secara intens melakukan sosialisasi kepada warga agar warga masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat terkait larangan dan tata tertib pelaksanaan pemilihan ketua rt dan ketua rw serentak, serta panitia pemilihan melakukan sentuh hati kepada warga agar memilih dengan hati nurani tanpa paksaan dari orang lain sehingga prinsip prinsip dalam pelaksanaan pemilihan dapat terlaksana dengan baik.
Jalan Tinumbu lorong 148 di halaman rumah Bapak H. Bakri Nuntung
o  TPS 1 : RW 01 DAN RW 02
o  TPS 2 : RW 03 DAN RW 04
o  TPS 3 : RW 05 DAN RW 06
o  Matriks situasi keamanan dan ketertiban pemilihan Ketua RT dan Ketua RW ini dibuat berdasarkan keadaan dan situasi di lapangan
o  Segala bentuk kebijakan dan keputusan berdasarkan Perwali Perubahan Nomor 72 Tahun 2016

2
02
Aman dan Terkendali
Panitia pemilihan Ketua RT dan Ketua RW memberikan arahanDengan berdasar pada Perwali Perubahan Nomor 72 Tahun 2016 serta melakukan komunikasi dan koordinasi kepada warga.
3
03
Aman dan Terkendali
Panitia pemilihan Ketua RT dan Ketua RW, Babinsa dan Binmas bersama PPS di setiap RW mengadakan musyawarah dan klarifikasi tentang laporan atau isu isu yang bersifat profokatif dan intervensi.
Jalan Tinumbu Dalam Nomor 19 Sekolah Dasar inpres Layang Tua I Kelurahan layang
4
04
Aman dan Terkendali
Seluruh pihak yang ada di kelurahan Layang bersama sama menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemilihan ketua RT dan Ketua RW serentak, meningkatkan peran Babinsa dan Babinsa dalam mengontrol setiap aktivitas warga, terkhusus tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan layang yang merupakan panutan diharapkan memberikan contoh yang baik bagi warganya dan ini akan menekan munculnya konflik.
5
05
Aman dan Terkendali
Kegiatan intens Panitia Pemilihan Ketua RT dan Ketua RW bersama binmas dan Babinsa dalam mengontrol wilayah dan melakukan komunikasi serta koordinas kepada masyarakat.
JalanSibula Dalam Sekolah MDIA Nurul Ikhsan
6
06
Aman dan Terkendali
Panitia pemilihan bersama Babinsa dan Binmas melakukan koordinasi dan komunikasi kepada warga, serta memberikan sosialisasi kepada warga tentang pelaksanaan pemilihan Ketua RT dan Ketua RW serentak dengan berdasar pada Perwali Perubahan Nomor 72 Tahun 2016.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar