Rabu, 15 Februari 2017

IKRAR CALON KETUA RT DAN CALON KETUA RW SIAP KALAH SIAP MENANG

IKRAR
PEMILIH SERENTAK CALON KETUA RT DAN CALON KETUA RW DAMAI
SIAP KALAH DAN SIAP MENANG
CALON KETUA RT DAN CALON KETUA RW KELURAHAN LAYANG
KECAMATAN BONTOALA KOTA MAKASSAR 2017 – 2022

PADA TANGGAL SEMBILAN BELAS BULAN FEBRUARI TAHUN DUA RIBU TUJUH BELAS DENGAN MEMOHON RAHMAT ALLAH SWT KAMI YANG BERTANDA TANGAN DIBAWAH INI BERSEPAKAT UNTUK MELAKSANAKAN IKRAR:

1. Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Yang Kondusif Terhadap Rangkaian Tahapan Pemilihan Ketua Rt Dan Ketua Rw Kota Makassar Tahun 2017 Mulai Dari Tahapan Pelaksanaan Kampanye Dan Penetapan Penghitungan Suara Sampai Dengan Tahap Pelaksanaan Pelantikan Ketua Rt Dan Ketua Rw Kota Makassar.
2.    Bertanggung Jawab Terhadap Pengendalian Warga Pendukung Agar Tidak Melakukan Perbuatan / Tindakan Yang Melanggar Peraturan Yang Berlaku Serta Ketentuan Pemilihan Ketua Rt Dan Ketua Rw Serentak Kota Makassar.
3.  Siap Kalah Dan Siap Menang Dengan Lapang Dada Serta Menerima Keputusan Panitia Pemilihan Kelurahan Layang Kota Makassar Tahun 2017 Secara Demokratis, Sportif Yang Dilaksanakan Sesuai Perwali Nomor 72 Tahun 2016 Dan Perwali Perubahan Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT dan Ketua RW serentak Kota Makassar .
4. Apabila Dikemudian Hari Melanggar Kesepakatan Ini, Maka Kami Bersedia Diambil Tindakan Sesuai Peraturan Dan Perundang Undangan Yang Berlaku
5.  Menjaga Kerukunan, Kebersamaan, Persatuan Dan Kesatuan Dalam Membangun Kota Makassar Aman, Tertib  Dan Damai.


Makassar, 19 Februari 2017
Calon Ketua RT dan Ketua RW Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala
Kota Makassar




Ttd           Ttd        Ttd        Ttd        Ttd         Ttd       Ttd       Ttd       Ttd         Ttd      Ttd



Tidak ada komentar:

Posting Komentar